Jalan-jalan ke Jogja


Wah senengnya, akhirnya bisa ke Jogja (18 Juli 2009) MySpace ,walaupun perginya naek kereta dengan perjalanan yang lama bgt MySpace. Tp yang menyenangkannya perginya sama ayank ku, mami ku, ci2 ku, indra n jackson.
pas kita dah nyampe di stasiun jogja, kita naek becak mpe di daerah jualan gudeg gitu, mkan dh d situ. Biz makan kita nyari penginapan yang murah gitu dh, tapi penuh semua, untung ada 1 hotel yang ada sisa. Udah gitu, malemnya kita ke Malioboro jalan2, tapi kita gak blanja,sebellll. MySpace


biz itu kita juga makan burung puyuh goreng..rasanya alot pisan.
Besoknya, kita naek gunung di daerah bantul gtu,cpe bgt,udh gtu mpe atas kgak ada apa-apaan…


setelah naek gunung, kita pun ke candi Borobudur..disana rame bgt..trus qta foto2 byk bgt…(terutama foto aq ma ayank MySpace ).


malemnya qta ke rumah aya..
terus besoknya kita ke pernikahan aya n vizar di jemput sama sopirnya vizar.
terus setelah acara pernikahan qta ke Parangtritis…dsna tempatnya bagus bgt..aq jg sempet naek kuda MySpace.


malemnya kita belanja bakpia bwt oleh2..n ke alun-alun jg

terus besok ny kita pulang dh ke Bekasi lagi dh….seneng bgt jlan-jlan d jogja..itu merupakan pengalaman terindah aq..semoga suatu saat bisa ke sna lagi..bye-bye Jogja MySpace

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s