Matahari

Matahari,,
Kau menyinari bumi dengan sinarmu
Karnamu tumbuhan pun tumbuh segar
Sinarmu selalu menyinari hidup

Tanpa lelah kau selalu hadir di bumi
Kau selalu terbit dari timur
dan saat sore menjelang kau pun pergi

Tanpamu semua makhluk tak akan bisa hidup
Teruslah kau menyinari bumi
Karna kami akan selalu menunggumu

Puisi : Eternal Love

sejak pertama bertemu..aku sudah yakin kepada mu dan merasakan ada sesuatu yang aneh dalam diriku sejak berkenalan dengan mu..

sekarang kau menjadi milik ku,tak ingin aku melepas mu..aku ingin selalu berada dalam dekapan hangat mu.

aku tak bisa berhenti mencintai dan menyaingimu..karena hanya ada kamu dalam pikiranku..

ku harap kau juga merasakannya dan memiliki perasaan yang sama dengan ku..

aku ingin kita terus bersama-sama, berjuang demi cinta kita,apapun yang terjadi,kita harus terus bersama dan saling mendukung untuk mencapai masa depan kita yang cerah dan bahagia,,
apapun yang terjadi aku harap kau tidak akan pernah melepaskan tanganmu dariku..
semua itu karena aku sangat menyayangi dan mencintaimu,,

semoga tuhan selalu memberkati cinta kita..selamanya,,

_for my guardian angel_
Bookmark and Share